Kamis, 07 Januari 2010

S.U.P.E.R.M.A.R.K.E.T

ketika Supermarket menjadi ajang eksploitasi karya foto.

Media camera handphone sudah tak menjadi masalah.

Karna awalnya saat gw nemenin si 'dia' berbelanja.. kepikiran juga kalo motret di dalem supermarket asik juga nih...
trs kepikirannya " wah kalo gw punya kamera kecil bgt yg bisa dibawa kemana-mana asik nih.." trs kalo musti beli dulu..wah..wahh wahh kapan motretnya.. ?? eh ngerogoh saku kantong ternyata gw punya gadget yg bisa di pake motret juga selain fungsi utamanya adalah telponan sama sms an.
megapixel seadanya ya karna tefon genggam gw emang fungsinya buat telfonan bukan buat motret.
"gak jadi soal lah dari pada harus beli dulu"

"ckrriikk..ckriik..crikk" mulai deh mutar muter cari produk jualan yang menarik
sampe 'dia' nanya "kmu sibuk sdiri deh.." ahahhahahhaha  tapi liat aja nanti kan seru pasti jadinya.
terus aja sampe waktu bayar di kasir, gw masih aja tetep cari-cari kesempatan.
Bawa pulang belanjaan sekalian bawa foto-foto juga. Sampe dirumah mulai deh utak atik di PS alias photo sop..

terus sekarang mau di display ahh di blog gw..
ini dia S.U.P.E.R.M.A.R.K.E.T photo shoot



Tidak ada komentar:

Posting Komentar